Siapkah Persipon Di Devisi Utama PSSI?



Borneo Post.com Devisi Utama menjadi target Persipon selama lima tahun terakhir ini, dan penantian itu tiba setelah berlaga selama lima musim di Devisi Satu Liga Indonesia sekarang Persipon berkesempatan untuk mencicipi/merasakan hawa kompetisi di Devisi Utama.

Namun tidak semudah itu meskipun sudah lolos di Devisi Utama Persipon masih banyak mengalami kendala misalnya dalam pendanaan club persipon harus menyiapkan dana sebesar 5 M untuk pendanaan selama satu musim seperti yang di lansir Tribun Pontianak beberapa waktu lalu.

Untuk seponsor Walikota Pontianak bapak Sutarmidji bersedia menjembatani untuk mengumpulkan pengusaha-pengusaha yang berada di kota Pontianak untuk membantu pendanaan club Persipon ini, tidak sampai di situ permasalahan yang di hadapi Persipon, pihak manajemen Persipon juga belum membuat perseroan terbatas untuk club Persipon.

Untuk masalah keadaan stadion tim dari PSSI sudah meninjaunya dan hasilnya baru di ketahui beberapa hari lagi, sejauh ini tim PSSI Pusat mengatakan stadion SSA sudah memenuhi standart namun ada beberapa bagian yang perlu di rehap dok.TVRI.

Para pendukung atau suporter Persipon juga sudah menanyakan beberapa hal di atas kepada manajemen Perispon mereka menilai pihak manajemen Persipon tidak becus dalam mengurusi club. Para simpatisan Persipon mengancam akan melakukan Demonstrasi jika nanti Persipon tidak bisa berlaga di Devisi Utama dok.TVRI

Semoga Persipon bisa berlaga di kancah Devisi Utama dan mengharumkan nama Pontianak di tingkat Nasional hidup Persipon Jayalah persipon, silahkan di kritik jika ada informasi yang salah dalam penulisan informasi ini. didi


Responses

3 Respones to "Siapkah Persipon Di Devisi Utama PSSI?"

Anonim mengatakan...

udah tahuuu....


9 Januari 2013 pukul 20.14
Cak Na'am mengatakan...

Berkunjung aj gan!


9 Januari 2013 pukul 20.23
trikurniadi mengatakan...

bravo persipon


20 Januari 2013 pukul 21.00

Posting Komentar

Dilarang memberi komentar yang berbau Negatif
Terima kasih atas kunjungnannya